Langkah SEO On Page Yang Benar Dan Tepat - Membicarakan tentang SEO memang tidak ada habisnya, namun hal tersebut justru sangat manarik bagi saya untuk terus mendalami ke SEOan saya dengan satu tujuan yaitu menduduki peringkat dalam menentukan ranking halaman blog atau situs yang SERP. Nah pada artikel ini saya ingin mencoba untuk berbagi pengetahuan tentang SEO OnPage menurut pengetahuan dasar saya tentang SEO On Page.

SEO On Page Yang Benar


Di dalam Menerapkan Blog yang SEO mungkin anda pernah mendengar tentang dua faktor SEO yaitu On Page dan Off Page Optimization. Nah faktor-faktor penentu tersebut merupakan optimasi yang dapat menentukan keberhasilan sebuah blog atau situs dalam hasil search halaman blog atau situs untuk menempati posisi yang pertama dengan kata-kata kunci tertentu pada search engine seperti google. SEO Onpage merupakan optimasi yang dilakukan didalam blog sedangkan Offpage adalah optimasi di luar halaman blog. Kedua faktor tersebut menurut saya sama-sama penting bagi keberhasilan dalam membangun sebuah blog yang profesional. Namun google lebih mementingkan aspek konten Onpage berkualitas dibandingkan dengan mencari backlink maka dari itu pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang Langkah SEO Onpage Yang Benar Dan Tepat Bagi Pemula tentunya.

Nah disini saya akan membuat artikel yang mudah untuk anda pahami tentang bagaimana cara menerapkan SEO On Page Yang Benar Dan Tepat Bagi Pemula.

Berikut langka demi langkah dalam optimasi  SEO Onpage yang harus diketahui :


  1. Meta Tag SEO
  2. Sitemap Creation
  3. Struktur alamat URL yang SEO
  4. Optimasi Gambar Yang SEO
  5. H1 tag untuk judul artikel Yang SEO, H2, dan H3
  6. Optimasi penempatan kata kunci di artikel yang SEO
  7. Anchor Text
  8. Keyword Density
  9. Jumlah Link Keluar/Link Outbound
Demikian artikel tentang Langkah-langkah SEO Onpage Yang Benar terima kasih sudah memabaca artikel tersebut dan sampai jumpa pada artikel belajar SEO lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top