Privacy Policy atau disebut dengan kebijakan privasi ini adalah sebuah kebijakan yang terdapat pada laman blog untuk menjelaskan tentang kebijakan privasi blog tersebut. Kebijakan privacy ini sangat diperlukan di laman blog anda karena apabila anda ingin bermain adsense maka hal ini sangat diperlukan terkait dengat profesionalisme akan blog tersebut.

Untuk membuat halaman khusus tentang kebijakan privasi atau privacy policy ini sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama karena disini kita akan menggunakan tools generator yang disediakan oleh website www.privacypolicyonline.com yang merupakan penyedia layanan gratis untuk privacy policy dan juga tools lainnya salah satunya Disclaimer. Tutorial blogspot bagaimana membuat laman khusus tentang privacy policy dengan tools yang tersedia akan membantu anda dalam membuat blog lebih profesional dan gratis.

Berikut Tips Tutorial Cara Membuat Laman Privacy Policy Blogspot dengan mudah.

  • Pertama tentu anda akan kesitus penyedia generator privacy policy di www.privacypolicyonlone.com
  • Selanjutnya akan disediakan form pengisian tentang blog anda, Isi form tersebut sesuai dengan permintaan.
Tutorial Dan Tips Cara Membuat Privacy Policy Di Blogspot 2015

  • Agar lebih jelas silahkan anda melihat tutorial nya pada gambar ilustrasi diatas.
  • Selanjutnya setalah anda melengkapi form permintaan maka klik pada Tab Generate Policy atau jika anda menginginkan pada mode html maka klik pada tab Generate HTML. 
  • Selanjutnya anda akan dibawa ke laman yang berisi tulisan tentang privacy policy blog anda. Copy semua tulisan yang menyatakan privacy policy blog anda di dalam box tersebut.
  • Buka dasbord blogger anda dan pilih pada Tab Laman kemudian Buat Laman Baru anda. Kebetulan pada gambar diatas saya memilih metode pembuatan dengan Generate Policy jadi ketika saya membuat laman baru pada postingan maka saya memilih pada metode compose. didalam membuat laman, disitu terdapat dua metode penulisan, pertama compose dan kedua HTML. Nah seperti kata saya tadi kebetulan saya memilih tools Generate Policy yang artinya anda akan diberikan Privacy Policy dalam bentuk penulisan atau artikel biasa pada laman privacy policy anda, begitupun sebaliknya pada generate HTML. Pastekan di laman tersebut lalu publikasikan. 

Ilustrasi Code Generate dalam Bentuk HTML

Ilustrasi Code Generate dalam Bentuk HTML

Ilustrasi Dari Lovimah Blog Dengan Generate Policy Code

Ilustrasi Dari Lovimah Blog Dengan Generate Policy Code

  • Selesai.
Demikianlah bagaimana cara membuat Privacy Policy terbaru 2015. Dengan adanya privacy policy ini maka blog anda akan lebih profesional dan tentunya ini merupakan salah satu tujuan agar blog anda lebih cepat di terima oleh google adsense. 

Terima Kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Dan Tips Cara Membuat Privacy Policy Di Blogspot 2015 dan sampai jumpa pada Tutorial and Tips Terbaru lainnya. 







Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top